Banner

Banner
Pemkab OKU

Didukung Relawan ke Pilpres 2019, Gatot: Lanjutkan Perjuangan!


Didukung Relawan ke Pilpres 2019, Gatot: Lanjutkan Perjuangan!





Baturajaradio.com- Dukungan bagi mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo untuk maju di Pilpres 2019 terus bermunculan. Gatot pun mengapresiasi dukungan tersebut.


Gatot menerangkan, saat ini dirinya sedang berada di Belanda dalam rangka farewell visit dan berlibur. Dia mengaku mendengar informasi adanya grup dukungan 'Gerakan 10 Juta Like Mandat Rakyat untuk Gatot Nurmantyo' di Facebook.

"Saya mengucapkan terima kasih atas perjuangan teman-teman, para relawan," tulis Gatot lewat akun Twitter dan Facebook resminya seperti dilihat detikcom, Jumat (13/4/2018).

Diketahui, setidaknya sudah ada dua kelompok relawan yang mendeklarasikan dukungan kepada Gatot. Keduanya adalah Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) dan Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN).

Bahkan RSPN mulai melakukan komunikasi-komunikasi politik. Mereka bersilaturahmi ke sejumlah parpol, salah satunya ke Partai Bulan Bintang (PBB). RSPN juga berniat mencari tiket bagi Gatot maju di Pilpres 2019. 


Terkait berbagai dukungan dari para relawan tersebut, Gatot kembali mengucapkan terima kasih. Dia memberi sinyal positif meminta para relawan terus melanjutkan perjuangan.

"Saya juga mendengar adanya pergerakan dan perjuangan dari para relawan seperti RSPN yang bersilaturrahmi ke PKS, PBB, dan ke partai politik lainnya. Kepada GNR, RSPN, Militan GN, JARGON, Go Sakti, RJN, GNMP, dan relawan lain yang saya masih belum ketahui," tulisnya.


"Sekali lagi terima kasih dan saya bangga atas inisiatif para Relawan yang tengah berjuang untuk Negara, Bangsa dan Rakyat Indonesia. Lanjutkan Perjuangan.

#Satukanhatiuntukindonesia. Wassalamualaikum wr.wb. Salam Bangga dari rekan seperjuanganmu, Gatot Nurmantyo," sambungnya.

Namun hingga saat ini Gatot belum mendapat dukungan resmi dari parpol. Padahal syarat untuk maju di Pilpres 2019 adalah mendapat dukungan dari partai atau gabungan partai yang memiliki suara sah Pemilu 2014 minimal 25% atau kepemilikan kursi di DPR 20%.


Gatot baru saja pensiun dari TNI. Eks Panglima TNI itu belum memiliki kendaraan maju untuk menjadi capres.  (https://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.