Banner

Banner
Pemkab OKU

Nabilla Gomes Ajak Pria Langsung ke Pelaminan

Baturajaradio.com - Memiliki pasangan sesuai yang diharapkan tidaklah semudah membalik telapak tangan. Malahan, keinginan seperti itu bisa membuat hubungan berantakan. Hal itulah yang dirasakan oleh pendangdut muda Nabilla Gomes.

Tentunya, Nabilla Gomes pernah merasakan bahwa tak mudah menjalin suatu hubungan karena harus menyatukan dua insan yang berbeda. Mulai dari latar belakang, sikap, hingga sifatnya.

Nabilla Gomes sebenarnya sudah lama sekali ingin membina rumah tangga. Sayangnya, wanita kelahiran 17 Juni 1993 ini selalu saja gagal ke pelaminan ketika menjalin hubungan asmara.

Alhasil, keinginan terpendamnya tersebut diungkapkan dalam single kelimanya, "Langsung Ke Pelaminan". Lagu ini seakan menjadi kode dari Nabilla Gomes kepada para pria. Tak hanya itu, lewat lagu tersebut juga, ia berharap bisa mewakili perasaan para wanita yang bernasib sepertinya.

Pertama kali dengar kata-katanya sudah kena, mewakili jomblowan, biar langsung dilamar. Itu juga doa aku, pengin langsung ke pelaminan saja, mending ketemu langsung, proses ya tiga bulan habis itu nikah," ucap Nabila Gomes dalam perayaan ulang tahun pertama label Mans Entertainment di kawasan Kemang,Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nabila pun tak ingin terlalu pilih-pilih lagi dalam menentukan sosok pria idaman calon suami. Menurutnya, pria yang bisa menjadi pendampingnya diutamakan bisa baik hati dan sayang kepada keluarga. Ia juga siap apabila diminta untuk tak melanjutkan kariernya sebagai penyanyi.

"Selama dia itu bisa memenuhi semua kebutuhan aku, kenapa enggak," Nabila Gomes menyampaikan. (https://www.liputan6.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.