Banner

Banner
Pemkab OKU

Satu Kasat, Dua Kapolsek Lingkup Polres OKU Diganti






Baturajaradio.com- Tiga Perwira pertama di jajaran Polres Ogan Komering Ulu (OKU) yaini Kasat Binmas dan Dua Kapolsek diganti. Upacara serah terima jabatan di gelar di gedung aula serba guna Polres OKU yang dipimpin langusng Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari, dan dihadiri oleh Wakapolres OKU Kompol Suryadi, Para Kabag, Kasat dan Bintara Polres OKU, Kamis (29/3).
Perwira yang diganti yakni, Kasat binmas polres OKU AKP Roi Prima Aldila SIK digantikan oleh AKP Mardi Nurzal yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Persbagsumda Polres OKU, sementata AKP Roi Prima Aldila dimutasikan ke Pos Barunya sebagai Kasat Intelkan Polres Muara Enim.
Kemudian AKP Yuliko Saputra yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Baturaja Barat menduduki jabatan barunya sebagai Kasat Sabhara Polres OKU Timur, jabatan yang ditinggaklan digantikan oleh AKP Marwan sebelumnya menjabat Paur 1 SPKT Polda Sumsel.
Selanjutnya Kapolsek lengkiti digantikan oleh iptu Marjuni SE. yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satlantas Polres OKU sementara pejabat yang lama AKP Ahsum bergeser menjadi Pama Polres OKU karena memasuki masa pensiun.
Kapolres OKU dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat dilingkungan Polda Sumsel serta sebagai realisasi kebijakan Polda Sumsel.
Dilanjutkan Kapolres, pergantian jabatan dalam jajaran kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi polri serta sebagai bentuk promosi dan pembinaan karier anggota Polri.
"Kepada pejabat yang lama AkP Yuliko dan AKP Roi Prima Aldila selamat bertugas ditempat yang baru, terimakasi atas dedikasi telah mengemban tugas dengan baik semoga lebih sukses, kepada pejabat yang baru saya minta untuk segera menyesuaikan diri dilingkungan Polres OKU dan selamat bertugas" ucap kapolres. (http://www.detiksumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.