Banner

Banner
Pemkab OKU

Korban Banjir di OKU Dapat Bantuan Logistik dari Gubernur Sumsel, Alex Prioritaskan Ini

Baturajaradio.com Warga yang menjadi korban musibah banjir di Kabupaten OKU mendapat bantuan logistik dari Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin.
Bantuan diserahkan secara  simbolis di Desa Tanjungdalam Kamis  (8/3/2018).

Bantuan logistik yang diantar gubernur bersama robongan meliputi 5.000 kg beras, 800 kaleng lauk pauk, makanan tambahan gizi sebanyak 500 kaleng, mie instan 50 duz, perlengkapan makan 50 paket, sarung 1000 lembar,  selimut 100 lembar dan perlengkapan sekolah 50 paket.

Gubernur Sumsel,  Ir H Alex Noerdin memerintahkan para camat diwilayah setempat mengatur pendistribusian  agar sampai ketangan masyarakat korban bencana banjir  di Kabupaten OKU.

Dikatakan Gubernur,  banjir musiman ini tidak terlalu mengkhawatrikan karena rumah warga hanya terendam beberapa waktu saja dan sekarang sudah berangsur normal.
Namun yang mendesak adalah membangun baru jembatan gantung yang rusak    dalam musibah banjir besar di Kabupaten OKU dua hari lalu.

Sedangkan Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM dalam  laporannya menyampaikan, total rumah yang terendam banjir di empat Kecamtan sebanyak 1.289 rumah.
(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.