Banner

Banner
Pemkab OKU

Ketua MPR Apresiasi Festival Putri Bumi Sriwijaya

Baturajaradio.com Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memuji pelaksaan kegiatan Festival Putri Bumi Sriwijaya yang diselenggarakan oleh Putri Bumi Sriwijaya (PBS) di Grand Hotel Sahid Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (29/3).  

"Kita apresiasi karena acara ini penting karena ini budaya daerah itu sumber budaya nasional. Kita harapkan agar kegiatan Festival Putri Bumi Sriwijaya ini terus mendapatkan dukungan luas," ujar Zulhasan berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id

Kegiatan yang turut dihadiri eks menteri perumahan rakyat Djan Faridz, Ketua ICMI Jimly Asshiddiqie, serta Ketua Dewan Pertimbangan Putri Bumi Sriwijaya Dr Dewi Motik Pramono tersebut turut diapresiasi oleh Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) Alex Noerdin yang juga hadir.

Alex mengatakan bahwa acara ini secara tidak langsung akan turut memperkenalkan Sumsel secara luas baik melalui budaya, kuliner dan kearifan lokal.

"Masyarakat Palembang di Jakarta banyak tapi banyak juga yang belum tau tentang sumatera selatan baik dari segi budaya, kuliner jadi kami memperkenalkan ini sebagian dari Sumsel," ujar Alex.

Sementara itu, Ketua Panitia Acara Festival Bumi Sriwijaya, Early F Yahya meyakini selain akan memperkenalkan promosi Sumsel, acara tersebut juga turut meningkatkan perekonomian daerah tersebut. "Insya Allah juga akan meningkatkan perekonomian Sumatra Selatan," ujar Early dalam siaran.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.