Banner

Banner
Pemkab OKU

Juarai Lomba OSN, Utusan SD Islam Terpadu Tunas Cendikia Wakili OKU ke Propinsi

Baturajaradio.com- Setelah bersaing ketat di OSN (Olimpiade Sains Nasional) tingkat Kabupaten, dua utusan dari Sekolah Dasar Islam Terpadu Tunas Cendikia Baturaja akhirnya lolos ke babak selanjutnya dan berhak mewakili Kabupaten Ogan Komering Ulu ke Tingkat Propinsi.

Dua perlajar berprestasi dari SDIT Tunas Cendikia (Tuncen) Baturaja tersebut masing-masing Juara I mata pelajaran Matematika Tingkat Kabupaten atas nama Syaamil Abdurrahman dan juara I Mata Pelajaran IPA atas nama Khansaa Aqiilah.

Atas prestasinya Kedua murid SDIT Tuncen menerima piagam dan tropy dari Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU, Paranto SE MM dalam upacara apel pagi di Kantor Diknas OKU Senin (26/3/2018).

–– ADVERTISEMENT ––

Prestasi yang sudah diraih para juara ini agar menjadi inpirasi dan motivasi semangat belajar bagi murid-murid lainnya.

Paranto dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para juara dan berharap berhasil meraih juara di ditingkat Propinsi.

Terpisah Direktur Sekolah Islam Terpadu Tunas Cendikia Akhmad Taufiqqurrahman mengaku bersyukur dan bangga dengan prestasi yang sudah diukir dua murid SD IT Tunas Cendikia.

Dikatakan Taufiqq, meskipun SDIT Tuans Cendikia baru satu kali menamatkan siswanya namun prestasinya sudah diperhitungkan.

Bahkan tahun-tahun sebelumnya salah satu siswanya atas nama Vincent Supriyadi berhasil menyabet medali perunggu ditingkat nasional.

Direktur SDIT Tuncen yang juga didampingi Kepala Sekolah SD IT Tunas Cendekia Febri Busianto berharap dua utusan dari SDIT Tuncen ini berhasil menjadi juara OSN Tingkat Propinsi.

Pada kesempatan itu, Direktur Sekolah Islam Terpadu Tunas Cendikia Baturaja Akhmad Taufiqqurrahman mengatakan, selain murid SD, saat ini SIT Tuncen juga mengikut sertakan tiga siswa SMPIT Tuncen di Olimpide Sains Nasional (OSN) Tingkat Kabupaten .

Utusan dari SMPIT Tunas Cendikia masing-masing, atas nama Fadhila Noor Aini (IPA) , Najema Nayarra Safinka (Matematika) dan M Risqi Mubarok Liddien (IPS).

“Kita berharap siswa SMPIT Tuncen juga berhasil maju ke OSN Tingkat Propinsi,” kata Taufiqq.(http://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.