Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Ayooo... Beli Rumah di Griya Indah Lestari


Baturajaradio.com - Baturaja, Hunian yang layak dan indah memang menjadi impian masyarakat dan setiap pasangan keluarga yang bahagia.

Hunian yang layak menjadi kebutuhan untuk menunjang kenyamanan bagi para penghuninya, namun tingginya harga rumah menjadi tantangan bagi setiap konsumen yang ingin membeli rumah.


Namun saat ini di kota Baturaja telah hadir perumahan griya indah lestari yang memberikan solusi terbaik bagi masyarakat yang mendambakan hunian layak, bersin dan indah. Selain itu di perumahan Griya Indah Lestari, impian anda untuk mendapatkan hunian yang layak bukan lagi sebuah impian. Griya Indah Lestari memberikan penawaran mendapatkan rumah dengan DP murah dan angsuran yang sangat terjangkau.

Perumahan Griya Indah Lestari dengan alamat kantor di jalan lintas sumatera depan pom bensin batukuning akan memberikan anda pelayanan yang terbaik, dengan lokasi perumahan yang strategis yang berada di tengah kota Baturaja, dekat dengan polres OKU, pasar Induk, Pom bensin dan terminal Type A Baturaja.

Adapun spesifikasi perumahan dengan pondasi batukarang, slop cor beton, dinding di plaster, depan interior di klamer dan di cat, dinding batako yang kokoh, keramik ukuran 40x40 pilihan, septictank dengan kedalaman 1,5 meter serta dilengkapi dengan fasilitas dokumen sertifikat, listrik PLN, Air Bersih, pengerasan jalan, area masjid, area pendidikan, area taman, atap rangka baja ringan, dan plafon gypsum, kusen dengan menggunakan kayu bermutu, dilengkapi dengan ruang tamu, dua kamar tidur dan kamar mandi. Selain itu sudah ada IMB dan ada sertifikatnya juga lho. Tersedia area pemakaman yang terpisah dari perumahan.

Dengan luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 10x13 (130 meter). Lokasi strategis dan bebas banji, dekat dengan PLTU Baturaja, di apit beberapa perumahan, serta akses jalan yang mudah dijangkau, bisa masuk dari desa terusan, masuk dari Jalan cor beton Batukuning. Dengan lokasi yang strategis ini memungkinkan anda untuk berinvestasi dalam jangka pendek ataupun jangka panjang. Sebab lokasi perumahan telah ramai penduduk, serta akses jalan lintas palembang yang telah ramai dilalui kendaraan, sehingga membuat lokasi perumahan menjadi sangat strategis. Lokasi tidak jauh dari kantor Polres OKU, terminal, pasar induk dan jalan lintas utama serta bebas banjir

Bahan bangunan yang berkualitas dijamin anda akan puas dengan hunian berkelas namun harga yang terjangkau. Hanya dengan DP sebesar Rp 6.500.000,- ( sudah termasuk biaya akad bank ), DP  bisa di cicil sampai 3x bayar. Sistim angsuran bervariasi mulai dari 8 tahun (Rp 1.592.400/bulan), 10 tahun (Rp 1.332.900/bulan) , 12 tahun (Rp 1.161.200/bulan), 15 tahun (Rp 991.600/bulan) dan 20 tahun (Rp 825.900/bulan) dengan angsuran tetap. Griya Indah Lestari "Cantik, Kokoh dan Berkualitas". 

Saat ini puluhan rumah telah dipesan, sebelum kehabisan segera pesan sekarang juga. Promo khusus saat ini bonus pagar tembok keliling. Ayoo.. Kunjungi kantor pemasaran Griya Indah Lestari di Jalan Lintas Sumatera Depan SPBU Batu Kuning Baturaja Kecamatan Baturaja Barat 
atau hubungi kontak person  081368322005 (Anif) 081379543338 (nila) 081272094446 (Wartini), 081273834083 (Fitrawati).

Segera Wujudkan Impian anda miliki hunian murah dan berkualitas !!!

(ADV/REDO)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.