Banner

Banner
Pemkab OKU

Status Jomblo Buat Cita Citata Kerap Dirundung Gosip

Baturajaradio.com - Pedangdut Cita Citata tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu dengan seorang pria tak dikenal di salah satu pusat perbelanjaan belum lama ini. Bahkan, foto-foto keduanya sempat tersebar di berbagai akun gosip.
Namun kemudian, foto-foto itu dihapus setelah Cita mengajukan keberatan. Pedangdut asal Bandung itu menyadari betul, status jomblo yang disandangnya saat ini membuatnya kerap disambangi rumor tak sedap.
Pedangdut 23 tahun itu mengaku, tak enak hati dengan pria yang digosipkan menjalin asmara dengannya. “Mungkin karena aku sendiri (jomblo) jadi sering digosipkan. Tapi tolong jangan berlebihan, banyak orang yang dirugikan. Bukan hanya aku, tapi juga dia yang sebenarnya adalah rekan kerjaku,” ujarnya dalam tayangan Go Spot, pada Sabtu (3/2/2018).
Lebih lanjut Cita Citata menjelaskan, foto yang sempat viral tersebut diambil setelah dia meeting dengan lelaki tersebut. Ia menegaskan, tak ada hal spesial yang terjalin dengan lelaki tersebut. Apalagi, lokasi pertemuan yang mereka pilih adalah tempat umum.
“Begini ya, kalau aku ketemu orang di public area, seperti restoran atau mall, itu biasanya untuk urusan kerjaan. Tapi orang lain kan tidak tahu. Akibatnya, mereka mikir yang aneh-aneh,” paparnya.
Seperti diketahui, Cita Citata dikenal sebagai salah satu pedangdut yang sempat menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria. Tak hanya kalangan selebriti, dia juga sempat jatuh ke pelukan anggota dewan bahkan pria berkebangsaan Iran.
Meski begitu, pemilik nama asli Cita Rahayu tersebut memastikan, tak ada hubungan spesial dengan lelaki dalam foto tersebut. Karena alasan itulah, Cita mengaku sempat terpancing emosi dan mengancam akan memolisikan akun gosip yang menyebarkan foto tersebut.

“Iya, sebenarnya aku kesal sama orang-orang yang mengambil foto itu. Privasi saya dilindungi ITE yang mengatur untuk tidak mengambil foto sembarangan lalu mengunggahnya ke media sosial,” paparnya.
Pasalnya, menurut Cita, foto-foto yang tidak diketahui kebenarannya itu bisa menggiring opini publik ke hal yang berbeda. “Hasilnya, persepsi orang kan jadi aneh-aneh,” imbuhnya.
(https://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.