Banner

Banner
Pemkab OKU

Pelantikan DPC Demokrat OKU Berlangsung Meriah

BaturajaRadio.com - Pelantikan DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU periode 2017-2022 berlangsung khidmat di Taman Kota Baturaja (21/01) dihadiri ketua DPD Partai Demokrat Sumsel H Ishak Mekki, H Yudha Pratomo Phd ,Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar Msi, Ketua DPRD OKU,  Anggota Dewan Provinsi Sumsel Fraksi Demokrat, DPC Partai Demokrat Muba , Perwakilan DPC PKB OKU , DPC Gerindra OKU, Kesbangpol Oku dan beberapa tamu undangan lain. Acara pelantikan ini terlihat berbeda dari biasanya, karena dilangsungkan di luar gedung.

Bupati OKU dalam hal ini diwakili Wakil Bupati OKU, Drs. Johan Anuar Msi, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik dan berharap para pengurus dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin dan dapat membuat partai demokrat lebih bersinar lagi dimasa yang akan datang. Pelantikan berlangsung lancar , Sk Dibacakan Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel MF Ridho dan pelantikan dipimpin oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H Ishak Mekki.

H Ishak Mekki Dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan awal dari kerja bersama yang akan dibangun pengurus demi terwujudnya visi dan misi partai demokrat dan tentunya dapat memenangkan pilkada 2018.  “Saya berpesan kepada para pengurus untuk berkonsolidasi dengan kader dan simpatisan untuk memenangkan pilkada Serentak di 8 kabupaten / kota se Sumsel dan juga Provinsi Sumsel" ujar Ishak Mekki. Dikesempatan yang sama Ishak Mekki juga memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Baturaja.

Setelah dilantik, Ketua DPC partai Demokrat OKU, Hj Indrawati Syahrial dalam sambutannya mengatakan dirinya siap mengemban amanah yang diberikan kepadanya untuk memenangkan partai Demokrat, dan dirinya berharap partai Demokrat kedepannya dapat menyerap aspirasi masyarakat sebaiknya dan bisa mensejahterakan masyarakat OKU. “Kami siap untuk memenangkan partai demokrat dan tentunya kami juga siap memenangkan Pasangan H Ishak Mekki dan H Yudha Pratomo sebagai Cagub dan Cawagub Sumsel yang diusung partai demokrat, kami berharap masyarakat OKU dapat memberikan dukungan dan doanya agar pasangan Ishak Mekki dan Yudha Pratomo dapat memenangkan pilgub nanti” ujar Hj Indrawati Syahrial.

Acara pelantikan ini juga dimeriahkan dengan Senam sehat dan pengundian door prize berupa sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci dan beberapa hadiah lainnya. Pengundian kupon pemenang dilakukan setelah pelantikan. (Skr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.