Banner

Banner
Pemkab OKU

Kunjungi Indonesia, Menhan AS akan Bahas Isu Pertahanan


BaturajaRadio.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Amerika Serikat James Mattis akan mengunjungi Indonesia pada tanggal 22 - 23 Januari 2018. Dia akan menemui Menhan Ryamizard Ryacudu membahas tentang kerjasama dalam bidang pertahanan.

"Menhan AS akan berada di Indonesia pada 22 - 23 Januari ini tujuan utama tentunya dalam konteks meningkatkan kerja sama pertahanan kedua negara," ujar juru bicara Kemlu, Arrmanatha Nasir (Tata), di kantornya, Jalan Pejambon, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2018).

Tata menjelaskan, pertemuan tersebut akan membahas beberapa isu pertahanan. Isu pertahanan tersebut adalah tentang alutsista, terorisme dan kerjasama Indo-Pasifik



"Membahas bahas modernisasi alutista, lalu bagaimana kita memerangi terorisme dan yang menjadi perhatian juga upaya perkuat kerjasama Indo-pasifik yang damai stabil dan sejahtera," kata Tata 

Tata tidak menjelaskan lebih detail mengenai pertemuan tersebut. Ia menjelaskan pertemuan itu membahas seputar isu pertahanan. 

"Untuk detailnya tanya ke menteri pertahanan karena konteksnya kerjasama pertahanan itu menteri pertahanan, ini kan kita akan bahas kerjasama pertahanan dan berbagai macam isu yang ada di situ," jelas Tata. (news.detik)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.