Banner

Banner
Pemkab OKU

Fajar/Rian Persembahkan Gelar Juara Malaysia Masters

BaturajaRadio.com - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjuarai Malaysia Masters 2018 setelah berhasil menumbangkan wakil tuan rumah, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, pada final, Ahad (21/1). Fajar/Rian memenangkan laga dengan skor 14-21, 24-22, dan 21-13.
Fajar/Rian harus memulai pertandingan dengan mengalami kekalahan dari tim terbaik tersebut. Namun, mereka bisa membalikkan keadaan di set kedua dan penentu.
Tak kalah agresif dibanding set kedua, kontingen Indonesia terus menjatuhkan pukulan-pukulan keras bagi tim lawan. Skor 21-13 di set penentu pun membuat mereka mengangkat piala juara tahun ini.
Kemenangan pertama Fajar/Rian di kejuaraan ini sekaligus menjadi kemenangan pertama mereka di 2018. Adapum Denmark meraih gelar juara Malaysia Masters di sektor ganda putri dan tunggal putra.
Sementara wakil dari Hongkong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, meraih gelar pada sektor ganda campuran, Ratchanok Intanon dari Thailand meraih gelar di sektor tunggal putri, Denmark meraih gelar ganda putri lewat Kamilla Rytter Juhl/Christina Pedersen dan tunggal putra melalui Viktor Axelsen. Tiongkok yang cukup diwaspadai justru pulang tanpa gelar. (Republika)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.