Header Ads

Masuk Kandidat 100 Wanita Tercantik, Ayu Ting Ting Anggap Rejeki

Baturaja radio - Pelantun Geboy Mujaer, Ayu Rosmalina, atau yang akrab disapa Ayu Ting Ting, diketahui telah menjadi perbincangan masyarakat beberapa waktu belakangan ini. Tidak hanya masyarakat Indonesia saja, namun masyarakat dunia juga membicarakan wanita berusia 24 tahun ini.
 
Masuknya Ayu Ting Ting dalam kandidat pemilihan 100 orang tercantik 2017 versi TC Candler membuat semua orang membicarakan dirinya. Belum lagi, hingga saat ini, ibunda Bilqis Khumairah ini mendapatkan like sebanyak 45 ribu lebih.

Menanggapi hal tersebut, mantan istri Hendry Baskoro Hendarso ini menganggap hal tersebut sebagai rejeki yang positif bagi dirinya. Ia bahkan tak menyangka bisa menjadi kandidat dari ajang tersebut.

"Ya rejekilah. Anggap saja ini rejeki, anggap saja ini positif," ungkap Ayu Ting Ting yang ditemui di kawasan Leuwinanggung, Tapos, Depok, Jawa Barat, Jumat (9/6/2017).

"Enggak, enggak tahu juga tadinya, awalnya, dan enggak nyangka juga," tambahnya.

Sebelumnya Ayu menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui bahwa ia masuk dalam kandidat wanita tercantik didunia bersi TC Candler. Ia mengaku pertama kali mengetahui hal tersebut dari para penggemarnya lewat tag foto di akun Instagram.

"Tahu pertama kali dari Instagram, rame banget pada ngetag saya gitu," paparnya.

"Dari situ baru saya tahu, saya paham. Sebelumnya saya enggak tahu, enggak paham juga soal ini," tandasnya.(okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.