Header Ads

JULIA PEREZ MENINGGAL: Manajer Ceritakan Detik-Detik Sebelum Jupe Meninggal

Baturaja Radio - Manajer dari Julia Perez, Mario Markoneng menceritakan detik-detik sebelum dirinya dikabarkan bahwa Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. 
 
"Tadi jam 11.12," kata Markoneng saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017).
Markoneng mengatakan pada siang hari tadi mendatangi rumah sakit karena ingin menemani adik dari Jupe, Nia Anggia membeli kado ulang tahun untuk anak Ruben Onsu. Namun saat masih berada di perjalanan, dirinya mendapat telefon sang ibunda bahwa putri sulungnya itu sudah tidak bisa bangunkan.

Sesampainya di rumah sakit, Markoneng melihat dokter sedang melakukan tindakan. Pukul 11.12 WIB dirinya pun terkejut mendengar kabar bahwa Jupe telah tiada.

"Enggak, justru tadi saya lagi kesini, otw kesini sama adiknya mau janjian beli kado buat anaknya Ruben, saya sudah di jalan tiba-tiba mamahnya telepon, Jupe enggak bisa bangun, ya sudah enggak lama saya ke rumah sakit," papar Markoneng.

"Kebetulan lagi ada tindakan dokter, lagi dikasih alat pemacu. Kita juga masih yang kayak, 'Kayaknya enggak mungkin'. Insha Allah masih bisa ditolong. Ternyata pas banget sekitar jam 11.12. Ya saya juga shock banget soalnya saya baru dengar kabar semalam dia meninggal kan, makanya saya kaget," tutupnya.(okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.