Header Ads

Duh, Jupe Belum Diizinkan Pulang saat Lebaran

Baturaja Radio - Meski kondisi Julia Perez semakin hari semakin membaik, namun ia belum serta-merta diizinkan pulang oleh pihak Rumah Sakit. Adik Jupe, Nia Anggia mengaku dokter belum mengizinkan pulang lantaran kondisi sang artis yang belum stabil.

"Ya semakin membaik, doakan saja. Cuman masih belum bisa pulang yah soalnya dokter belum mengizinkan," kata Nia kepada Sindonews melalui sambungan telepon, Selasa, (6/7/2017).

Seperti diketahui, Jupe yang dirawat hampir enam bulan di rumah sakit ini memang selalu meminta pulang saat kondisinya sadar, terlebih saat ini, di mana kondisinya semakin membaik. Pihak keluarga sendiri memang ingin orang yang dicintainya itu sembuh dan bisa kembali ke rumah.

"Memang kita semua mengharapkan mba Jupe sembuh dan kita memang inginnya mba Jupe bisa pulang secepatnya , berdoa aja ya . Doakan aja yah," ujarnya.

Sementara, ibu Jupe, Sri Wulansih tak berhenti mendoakan anaknya untuk sembuh, terlebih di bulan suci Ramadan ini. Hal itu terlihat dalam akun Instagram Sri Wulansih. Dalam postingannya, dia terus menggugah foto Jupe beserta doa yang dipanjatkannya agar Jupe cepat sembuh.

"Semoga Anak Mama segera diberikan kesembuhan Allah SWT," tulis Sri Wulansih di media social.

Bebeberapa netizen pun ikut memberikan doa untuk pelantun Belah Duren tersebut. Baik netizen maupun fans berharap Jupe sehat dan bisa berkumpul bersama keluarga saat Lebaran.

“Semangat ya Ibu Sri, semoga kak Jupe cepet sembuh dan bisa kumpul pas lebaran," kata netizen.(okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.