Header Ads

Bulog Jual Daging Beku Kualitas Nomor Satu Seharga Rp 80 Ribu Perkilogram

Baturaja Radio - Daging kualitas nomor 1 yang dijual Bulog pada Operasi Pasar mendapat sambutan positif dari masyatakat. Tahap awal 200 kg daging sapi habis terjual.
 
Kepala Perum Bulog Sub Divre III OKU, Junaidi Hanafia SE yang ditemui ditemui disela-sela kesibukan OP menjelaskan, daging beku berkualitas nomor 1 dijual Bulog seharga Rp 80 ribu/kg.

Tahap awal sudah habis terjual 200 kg. Selanjutnya pihaknya akan kembali mengambil 200 kg daging sapi lagi untuk dipasarkan.

Sebab kata Juanidi, kapasitas lemari pedingin di Bulog terbatas masikmal 400 kg sehingga tidak bisa menyetok dalam jumlah banyak.

Namun masyarakat tidak perlu khawatir karena stok tersedia untuk memenuhi kebutuhan daging selama Ramadhan dan menyabut Hari Raya Idul Fiti.

“Silakan beli daging di Bulog lebih murah dibandingkan harga pasar yang berkisar Rp 130 ribu.kg,” imbuh Kepala Perum Bulog Sub Divre III OKU.

Dikesempatan itu Junaidi menjelaskan, tujuan OP daging ini untuk menstabilkan harga , apabila harga terjangkau maka seluruh lapisan masyarakat bisa mengkonsumsi daging.

Khusus untuk operasi daging dilakukan di Bulog Masyarakat yang berminat bisa membeli di depan Kantor Bulog atau ke titik yang sudah ditentukan. (tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.