Header Ads

Alasan Siti Badriah Mau Nyanyikan Lagu Religi

Baturaja Radio - Melalui lagu Tobat Maksiat, pedangdut Siti Badriah pertama kali menyanyikan lagu religi yang berkolaborasi bersama rekannya, Zaskia Gotik. Wanita yang akrab disapa Sibad itu pun mengungkapkan alasan mengapa sampai akhirnya memutuskan hal itu.
 
Sibad mengaku tidak terlalu memahami lagu religi, namun karena lagu religi yang dibawakannya dengan Zaskia Gotik itu milik Wali, yang merupakan salah satu band yang dirinya sukai.

"Karena aku enggak terlalu ngerti lagu religi, aku juga fans sama lagu Wali. Kaya yang semangat banget. Semua lagu karangan Wali bagus," ujar Sibad saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Dirinya pun menyadari kalau Tobat Maksiat merupakan salah satu lagu hits milik Wali, namun Sibad berharap kolaborasinya bersama Zaskia membawakan lagu itu bisa se booming seperti Wali.

"Wali mah enggak akan tergantikan, yang aku Zaskia bawakan dengan genre yang berbeda dan suara yang berbeda, ya semoga saja dengan cewek yang bawain pada suka dan sukses," tutupnya.(okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.