Header Ads

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Mulai Bahas Program Prioritas

Baturaja Radio - Pasangan gubernur dan wagub terpilih DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno telah membentuk tim sinkronisasi, yang akan menerjemahkan janji-janji kampanye Anies-Sandi. Ada beberapa program yang menarik antusiasme masyarakat akan diusulkan masuk ke Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan.

"Yang kemarin betul-betul menjadi antusiasme masyarakat sangat tinggi program OK OCE, program rumah dengan DP nol rupiah, program OK Ocare, dan program OK Otrip," ujar Sandiaga di Grand Ballroom Sasana Kriya, Jalan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (11/5/2017).

Sandiaga mengatakan saat ini tim sinkronisasi tengah bekerja untuk menghitung mana program prioritas yang nantinya akan diupayakan masuk ke APBD Perubahan.

"Sekarang lagi dihitung yang mana jadi prioritas, juga yang mana KJP Plus. Karena KJP ini harus masuk di 2018 karena tahun ajarannya 2018," katanya.

Sandiaga mengatakan tim sinkronisasi saat ini tengah membahas berbagai program kerja yang akan dimasukkan dalam program unggulan hingga program seratus hari Anies-Sandi. Mereka juga akan menjalin komunikasi dengan mitra, seperti Pemprov DKI.

"Tim sinkronisasi sekarang sudah mulai bekerja, dipimpin oleh pak Sudirman Said dilengkapi dengan anggota-anggota yang membantu beliau. Mereka akan memusatkan kegiatannya di Rumah Partisipasi di Jalan Borobudur," imbuhnya.

"Dan mereka mulai membahas program-program unggulan, program seratus hari, program rekonsiliasi, dan program-program yang harus dibicarakan dengan mitra, baik di Pemprov sekarang Pak Djarot mapun di DPRD, karena nanti ada pembahasan anggaran juga," tambahnya.

(https://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.