Slider

GALERI

News

BUDAYA DAN WISATA

KULINER

TIPS

INFO

GALERI

» » Sri Mulyani: Indonesia Maju atau Tidak Ditentukan Aparatur Sipil Negara

Baturaja Radio - Menteri Keuangan Sri Mulyani percaya peran Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas dan fungsi negara bertujuan menciptakan masyarakat adil dan makmur. Jika peran ASN ini bisa dioptimalkan, sudah pasti Indonesia akan menjadi negara maju. 

Dari beberapa pengalaman kerjanya di dalam maupun di luar negeri, Sri Mulyani menyebut pekerja merupakan aset yang sangat berharga bagi suatu institusi. Meskipun memiliki teknologi canggih tapi pekerja tak bisa maksimal, hasilnya pun sama saja.

"Jadi melakukan manajemen dengan pekerja harus bagus ditambah teknologi. Saya percaya jika aset berharga ini dijalankan bagi institusinya maka hasilnya akan mencapai keadilan," tuturnya dalam acara Rapat Koordinasi Nasinasonal (Rakornas) 2017, di JCC, Jakarta, Rabu (10/5/2017). 

Dan jika, lanjut Sri Mulyani, manajemen yang bagus dengan pekerjanya dalam hal ini ASN dijalankan di dalam satu negara, maka hasilnya sudah pasti republik ini menjadi negara yang maju.
"Jadi saya tekankan di sini, yang menentukan Indonesia menjadi negara maju atau tidak itu birokrat atau Aparatur Sipil Negara. Karena apa, teknologi itu sifatnya hanya membantu untuk memperoleh tujuan yang lebih cepat dan lebih baik," tandasnya.(okezone.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply