Header Ads

Seleksi BGO Diikuti 50 Pasangan Lebih

Baturaja Radio - Ajang seleksi BGO (Bujang Gadis OKU ) tahun ini diprediksi bakal lebih seru karena pesertanya kini sudah mencapai 50 pasang lebih.

Hal itu dikatakan Kadin Diknas dan Kebudayaan OKU DR Drs H Achmad Tarmizi SE MT MSi didampingi Ketua Seleksi BGO Hermayanti SE kepada SRIPOKU.COM Rabu (3/5/2017).

Menurut Yanti, pendaftaran sudah ditutup sehari sebelumnya. Selanjutnya dijadualkan besok (4/5/2017) akan dilakukan pembekalan kepada puluhan peserta yang sudah mendaftar.

Materi pembekalan meliputi budaya, test wawancara, kepribadian, motivasi, wawasan kebangsaan. Dari 60 peserta yang mengikuti seleksi ini akan dijaring 10 pasang bujang dan gadis terbaik asal Bumi Sebimbing Sekundang untuk putaran final. 

Dikesempatan itu, Ketua Seleksi BGO menjelaskan, seperti tahun-tahun sebelumnya, katagori yang diperebutkan meliputi, Katagori Bujang Gadis OKU , Wakil 1 BGO, Wakil II BGO. Kemudian Harapan I BGO, harapan II BGO.

Fotogenic satu pasang, Bujang Gadis Persahabatan. Kemudian busana serasi 1 pasang, peserta berbakat dan juara favorit. Sedangkan dewan juri akan didatangkan dari Palembang dan Jakarta.(tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.