Header Ads

Sandiaga Berharap Tim Sinkronisasi Jadi Inspirasi Daerah Lain

Baturaja Radio - Tim sinkronisasi Anies Baswedan-Sandiaga Uno mulai menampung aspirasi warga di Rumah Partisipasi, Menteng, Jakarta Pusat. Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga menyebut kerja tim sinkronisasi dapat ditiru daerah lainnya.

"Tim sinkronisasi memastikan program kita akan terwujud. Pak Anies dan saya berharap tidak dihadapkan dengan aksi 'Pak kami tidak ingin diingkari'. Ini wujud nyata mudah-mudahan kami bisa memberi inspirasi di beberapa daerah lainnya," kata Sandiaga di Rumah Partisipasi, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

Sandiaga menyebut tim sinkronisasi merupakan terobosan baru dalam gelaran Pilkada. Tim ini melibatkan politikus dan profesional secara bersama-sama untuk menyiapkan pemerintahannya

"Ini merupakan sebuah breakthrough karena sebelumnya di pilkada tidak ada inisiatif menyiapkan rencana kerja dengan 5 tahun ke depan mau pun program yang berjalan, ada sisi politik dan ada sisi teknokratisme. Kami menilai janji kami bukan tinggal janji," tuturnya.

Tim sinkronisasi yang dipimpin Sudirman Said mulai menerima aspirasi warga mulai dari penataan pedagang hingga soal reklamasi.

Melalui tim sinkronisasi, Anies-Sandi berharap 23 janji kerja dapat terlaksana dengan baik. Tim ini akan bekerja bersama dengan kedua tim yang telah dibentuk sebelumnya, yaitu tim pengarah yang menyerap aspirasi masyarakat dan tim pakar yang selama ini merumuskan program kerja sejak masa pilkada lalu.

"Kami berharap seluruh janji kami akan segera terealisasikan melalui tim yang kami bentuk ini," pungkas Sandiaga.


(https://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.