Banner

Banner
Pemkab OKU

Sambut Ramadan, Ruben Onsu Bersyukur Jupe Bisa Komunikasi

Baturaja Radio - Sehubungan dengan kembali turunnya kondisi dari Julia Perez alias Jupe, Ruben pun dengan sigap nampak mendampingi pelantun Belah Duren tersebut ketika Jupe diharuskan dibawa ke ICU. Selain itu, Ruben juga masih bersyukur Jupe masih dapat berkomunikasi.
 
Ruben salah seorang sahabat Jupe yang begitu setia ada di dekat Jupe. Ruben juga terbilang sering menengok Jupe di RSCM. Berdasarkan hasil penuturan Ruben bahwa alat-alat bantu untuk Jupe belum bisa untuk dilepaskan lantaran Jupe masih membutuhkan penanganan khusus pihak rumah sakit.

"Alat-alat masih belum ada yang dicopot tapi minimal dia sudah bisa berkomunikasi lah dan ngobrol fokus matanya ngeliat terus kembali saya ingatkan teman-teman dia siapa aja," imbuh Ruben pada Obsesi Global TV, Rabu (24/5/2017).

Tak hanya itu Ruben juga menambahkan bahwa dipindahkannya Jupe ke ruang ICU dikarenakan ada sesuatu yang harus dikontrol tapi Ruben tak menjelakannya dengan rinci. Kendati demikian kedatangan Ruben ternyata telah diminta oleh pihak keluarga Jupe.

"Ada yang mesti di kontrol dan juga terus pihak keluarga dan Nia juga meminta saya datang. Yaudah saya datang," tukasnya.(http://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.