Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pengusaha Kecil di OKU Didorong Jadi Wirausaha yang Kuasai Tehnologi

Baturaja Radio - Pengusaha kecil di Kabupaten OKU didorong agar menjadi wirausaha yang unggul, andal dan tangguh serta menguasai tehnologi dalam pengelolaan usahanya.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Koperasi UKM Ir Joni Amran MM pada penutupan acara pelatihan kewirausahaan dan keunggulan Kompetitif Angkatan II 2017 di Gedung TP PKK OKU, Rabu (17/5/2017).

Untuk itu, kata Joni Amran, pihaknya memberi apresiasi kepada Bidang UKM yang dengan senantiansa rutin melakukan pembinaan kepada pengusaha kecil di OKU.

Kegiatan ini sangat bermanfaat besar untuk pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah dengan tujuan akhir meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat.

Dikatakan Joni Amran, dalam menghadapi persaingan global yang ditandai dengan adanya pola kehidupan yang kompetitif.

Diperlukan sumber daya manusia yang profesional sebagai pilar penyangga untuk meningkatkan usaha secara maksimal di Bumi Sebimbing Sekundang.

Pelatihan kewirausahaan yang diselenggarakan ini merupakan salah satu upaya pembinaan kepada UMKM yang dimaksudkan untuk meningkatkan dan memantapkan pengetahuan, keterampilan sikap dan perilaku untuk mendukung kemandirian dan kreativitas (self reliance creativity) agar lebih maksimal. (tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.