Banner

Banner
Pemkab OKU

MUI: LGBT Saat Ini Jadi Masalah Serius

Baturaja Radio - Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Zainut Tauhid mengatakan, LGBT sudah menjadi masalah serius dan mengkhawatirkan. Perilaku homoseksual dari 141 orang yang diamankan, menurutnya merupakan jumlah yang sangat besar.
"Ini menunjukkan bahwa masalah homoseksual tidak bisa dianggap lagi menjadi masalah sederhana, tapi perlu mendapat perhatian yang sangat serius dari semua pihak, khususnya dari pemerintah, tokoh agama, dan masyarakat," ujarnya dalam keterangan tertulis pada Republika.co.id, Senin (22/5).

Zainut menilai, kegiatan homoseksual saat ini sudah berkembang menjadi komoditas bisnis yang memiliki pangsa pasar dan jaringan yang rapi. Menurutnya, berkembangnya LGBT dengan cepat tidak lain karena dikelola secara profesional.

Oleh karena itu, kata dia, masalah tersebut memerlukan penanganan yang serius, sistematis, dan menggunakan tehnik informatika yang memadai. "Tidak boleh kalah dengan para pelaku kejahatannya," katanya.

Sebelumnya, Petugas Polres Metro Jakarta Utara memeriksa 141 pria yang diduga saat menggelar pesta kaum sesama jenis (gay) di Rumah Toko (Ruko) Kokan Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading RT 15/03 Kelapa Gading Barat pada Ahad malam (21/5). (Republika.co.id)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.