Slider

GALERI

News

BUDAYA DAN WISATA

KULINER

TIPS

INFO

GALERI

» » Kabar Baik, Jupe Pindah ke Ruang Rawat Inap

Baturaja Radio - Julia Perez (Jupe) tak pernah menyerah dengan kanker serviks yang menyerangnya. Ia selalu semangat untuk bisa sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasanya.
 
Dilansir Sindonews, kondisinya dikabarkan semakin membaik. Sahabatnya, Ruben Onsu yang hampir setiap hari menjenguknya ini mengungkap kabar gembira itu.

Jupe yang awalnya sempat tak sadarkan diri, mulai bisa berbicara dan banyak gerak.

Kalau dateng kesana muka nya langsung di kuwel2 dan dia selalu bilang Miss u so much, dengan suara yg pelan2,” kata Ruben melalui akun Instagram @ruben_onsu.

lalu aku ngomong gw gak akan ninggalin lo pe trs dia senyum lebar dan aku bilang Lo kuat ya lawan semua nya ya pe, trs dia jawab iya sayang dengan nada yg gak begitu jelas trs kita nangis berdua krn rindu,” tambah dia yang memperlihatkan tangah Jupe tengah memegang pipi sahabat setianya itu.

Sebelumnya, adik Jupe, Nia Anggita mengungkap jika pedangdut dengan tembang Belah Duren ini pindah kamar, setelah ruangan itu ditempatinya selama tiga bulan. Kabarnya Jupe akan pindah ke kamar rawat inap.

Hari ini kita harus kosongin kamar yg tlh ditempati selama 3bln Mdh2an bisa segera masuk kamar rawat inap lagi setelah tindakan siang ini, Bismillah ya Allah,” kata Anggita melalui akun media sosial @anggitheperez.

Dia juga meminta maaf kepada sahabat dan orang terdekat, lantaran Jupe masih membutuhkan istirahat dan belum bisa dijenguk.

Mohon Maaf utk sahabat/kerabat tercinta yg mau bezoek Kak Jupe utk sementara ini tidak bisa dulu sampai waktu yg ditentukan,” bebernya.(http://celebrity.okezone.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply