Banner

Banner
Pemkab OKU

Jadwal Syuting Ramadan Padat, Ayu Ting Ting: Alhamdulillah Rezeki

Baturaja Radio - Bulan Ramadan dimanfaatkan Ayu Ting Ting untuk bekerja demi kebahagiaan keluarganya. Ia pun mengaku jadwalnya padat karena terus syuting selama seminggu, bahkan ia menyebut bahwa kegiatan sahur dan berbuka puasa turut dilakukannya di lokasi pengambilan gambar.
 
Meski memiliki jadwal yang padat, pedangdut asal Depok itu menganggap kesempatan yang didapatkannya adalah rezeki. Ia tak menampik bahwa kegiatan syuting masih harus dilakukan bahkan saat sahur dan waktu berbuka tiba.

"Alhamdulillah ya bersyukur yang namanya Ramadan adalah rezeki. Syuting dari Senin sampai Jumat. Sama saja tapi ya sedikit capek kan malamnya sahur, syuting malam jam 10," katanya dalam Seleb On News, pada Selasa (30/5/2017).

Tak ingin sakit, Ayu Ting Ting menjaga kesehatannya dengan minum air putih, sayuran, madu, dan beberapa vitamin. Selain berbagi caranya menjaga kesahatan, wanita 24 tahun ini juga menjelaskan kebahagiaannya melihat antusias Bilqis di bulan puasa tahun ini.

"Ya paling jaga stamina, minum vitamin, minum madu, sebisa mungkin banyak air putih, makan sayur biar tetap sehat," tambahnya.

"Dia (Bilqis) ikut sahur, ikut buka juga di rumah. Paling saya video call dia sahur tadi pagi dia ikut sahur, dia mandi terus rapi dikuncir-kuncir (rambutnya) pas saya pulang. saya sampai rumah dia belum tidur," tutup Ayu Ting Ting.(okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.