Banner

Banner
Pemkab OKU

Ridho Rhoma Direhabilitasi, Rhoma Irama Akan Ajak Buka Puasa Bersama

Baturaja Radio - Raja Dangdut Rhoma Irama memastikan musibah yang menimpa putranya belum lama ini menuai hikmah. Meskipun ia direhabilitasi setelah ditangkap pihak kepolisian akibat mengonsumsi narkoba, Ridho Rhoma akan tetap merasakan buka bersama sang ayah.
 
Sang ayah, Rhoma Irama merasa kali ini bukan Ramadan pertama ia tak bersama sang putra. Sebab mereka memang tidak selalu berada dalam satu atap, namun Bang Rhoma – sapaan akrabnya, akan mengajak Ridho untuk buka puasa bersama.

"Ya itu, dari dulu kan ya enggak sama-sama. Walaupun sekarang Ridho direhabilitasi, kita akan buka bersama dong disana. Kalau perlu setiap hari ya enggak apa-apa," kata Rhoma dalam tayangan Obsesi, Sabtu (27/5/2017).

Tak hanya itu, Rhoma juga bersyukur karena sang anak masih bernyawa dan selamat dari pengaruh obat-obatan terlarang. Ia masih merasakan trauma dengan kondisi beberapa orang dekatnya yang harus meninggal karena narkoba.

Selanjutnya sang Raja Dangdut itu merasa Ramadan kali ini menjadi momentum untuk putranya bertaubat. "Saya bersyukur, satu dia masih hidup yang kedua momentum ini membuat dia berubah," pungkasnya.(http://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.