Header Ads

GNPF Gelar Aksi 5 Mei, Sandiaga: Kita Ingin Suasana Kondusif

Baturaja Radio - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) akan menggelar aksi pada 5 Mei. Sandiaga sebenarnya ingin suasana kondusif dan mempersatukan setelah Pilgub DKI.

"Saya belum tahu infonya, tapi kita ingin suasana kondusif dan harus mempersatukan. Kita harus bisa saling mengerti dan memahami," kata Sandiaga di Balai Sudirman, Jalan DR. Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017).


Sandiaga enggan berkomentar mengenai maksud dari demo yang mendesak hakim dalam menentukan vonis dari Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ia ingin warga tidak mengaitkan demo tersebut dengan Pilgub DKI yang baru saja usai.

"Kalau berkaitan dengan hukum saya nggak berkomentar. Kalau Pilkada saya pikir sudah selesai. Mari kita kawal mari kita disiplin jangan semua dikaitkan. Kita lihat dalam satu perbedaan dan kita harus diperbagus dengan persatuan," katanya.


GNPF berencana mendatangi gedung Mahkamah Agung (MA) dalam aksi 5 Mei besok. Massa akan meminta independensi hakim menjelang vonis perkara penistaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Massa akan melaksanakan salat Jumat di Masjid Istiqlal kemudian long march menuju gedung Mahkamah Agung (MA). 
(https://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.