Slider

GALERI

News

BUDAYA DAN WISATA

KULINER

TIPS

INFO

GALERI

» » Finalis Bujang Gadis OKU Unjuk Bakat dan Potensi Diri Masin-masing

Baturaja Radio - Finalis Bujang dan Gadis OKU (BGO) Tahun 2017 unjuk bakat dengan menampilkan pontensi diri masing –masing, ada yang menari, ada yang menyanyi, puisi, modeling dan ada juga yang atraksi ilmu bela diri.
 
Acara yang dipusatkan di Citimall Baturaja, Minggu (14/5/2017) ini mendapat sambutan luar biasa terlihat dari membeludaknya penonoton yang hadir di pusat perbelanjaan terbesar dan modern di Kota Baturaja.

Ketua Panitia Seleksi BGO Kabupaten OKU, Ermayanti SE menjelaskan, 12 pasang finalis menampilkan bakat dan potensi diri sesuai kemampuan masing- masing.

Dewan juri yang menilai kemampuan peserta terdiri dari 3 orang masing-masing Anas Syafrizal SIp Msi (Kaid Budaya ) , Ermayanti SE (Kasi Bahasa dan Seni) serta Novian Rahadianto.

“Dari hasil unjuk bakat semalam panitia akan menetap kan bujang dan gadis berbakat.” Terang Ermayanti.

Dia menambahkan agenda BGO sangat padat, sebelumnya juga berkunjung ke PT Semen Baturaja (Persero) tbk.

Para finasli juga diharapkan bisa menjadi public relation untuk mempromosikan potensi daerahnya termasuk pabrik semen yang menjadi kebanggaan masyarakat OKU khususnya dan Sumsel umumnya.

Finalis BGO OKU wajib tahu, seputar info penting tentang perusahaan PTSB. Menurut wanita yang juga pelatih Sanggar Tari Sebimbing Sekundang ini, minat peserta cukup tinggi terlihat dari banyaknya peserta yang ingin tahu dan bertanya tentang PTSB.(http://palembang.tribunnews.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply