Banner

Banner
Pemkab OKU

‘Teman Sepuluh Tahun’ Single Terbaru SWUN feat Debby Permata

Artis : SWUN feat Debby Permata 
Single : ‘Teman Sepuluh Tahun’
Komposer : SWUN
Lirik : SWUN dan Anom Farid
Label : Musiku Records & Mekar Records

Baturaja Radio - Single Ost Teman Sepuluh Tahun berdasarkan dari Karya sebuah buku dilengkapi dengan CD audio dengan istilah Audiobook produksi dari Dalam Jenggala berkolaborasi dengan S.W.U.N memperkenalkan karya seni kontemporer yang menggabungkan kreativitas tulisan, gambar dan musik kedalam satu audiobook berjudul Teman Sepuluh Tahun. Karya tersebut mengisahkan tentang cinta yang terinspirasi dari kehidupan manusia namun diceritakan dengan tokoh didalamnya berupa satwa liar yang diandaikan hubungan antara Rusa dan Serigala.

Lagu ini ditulis oleh seorang musisi bernama SWUN (Someone With Unique Name) dalam lagu ini SWUN featuring penyanyi DEBBY PERMATA yang juga mengisi suara narasi salah satu prosa dalam Audiobook tersebut.

Musik yang diunsung oleh SWUN bergenre Electronic pop Down tempo dengan harapan bisa menyemarakan industri musik Indonesia saat ini.

Lagu ini diproduksi Exclusive oleh duo pembuat cerita tersebut yaitu DALAM JENGGALA dan SWUN. Untuk produksi dilakukan oleh SWUN di studio FatMusik dan SWUN sekaligus yang melakukan Mixing dan mastering, semua instrument dimainkan sendiri oleh SWUN serta rekaman vokal untuk Debby Permata yang dilakukan dalam waktu 2 hari jadi total produksi lagu ini memakan waktu sekitar 4 minggu.

Sekilas tentang Debby Permata ,

Adalah seorang penyanyi muda yang aktif juga dalam dunia entertaiment selain memyanyi Debby Permata juga pernah menjadi model Video klip dari beberapa musisi seperti Anji dalam lagu “Dia” dan Debby juga aktif dalam kegiatan MC , modelling dan dunia Sosial media.

Dalam Jenggala

Teman Sepuluh Tahun digagaskan oleh duo penulis serta pembuat karya ilustrasi, Anom Farid dan Roni Onet. Keduanya telah bersahabat sejak dibangku kuliah dan kini memiliki latar belakang profesi yang sama di dunia periklanan. Pada akhir 2015, persahabatan mereka menghasilkan kolaborasi bernama “Dalam Jenggala” yang memiliki arti dalam hutan.

Kali ini Label MUSIKU RECORDS sebagai produser melakukan kejasama untuk promosi dan distribusi dengan Label MEKAR RECORDS, tentunya dengan kerjasama ini, single Ost TEMAN SEPULUH TAHUN bisa lebih di nikmati oleh halayak luas di industri musik Indonesia.

Audiobook Teman Sepuluh Tahun telah tersedia untuk dinikmati oleh para pecinta karya literasi dan musik, dapat diperoleh di www.binatangpress.com.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.