Header Ads

Festival LDK Ukhuwah Unbara Berlangsung meriah



Baturaja Radio - Untuk menumbuhkan rasa cinta islam,pada diri remaja dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari hari dibutuhkan berbagai cara, salah satunya dengan diadakan perlombaan. Hal inilah yang dilakukan LDK Ukhuwah Unbara salah satu unit kegiatan Mahasiswa yang ada di Universitas Baturaja(Unbara). Perlombaan ini dimulai pada tanggal 17 Januari – 20 Januari 2017 dengan mengambil tema "Berkarya, Bersinergi Membangun Bangsa yang Islam". Perlombaan yang dinamakan Festival LDK Ukhuwah Unbara ke 12 ini menghadirkan berbagai macam perlombaan yaitu  mading , MTQ , kaligrafi, nasyid ,dai / daiah, mewarnai tingkat TK  dan Islamic got talent diikuti oleh siswa TK, Smp dan SMA/SMK se OKU Raya.
 
Turut hadir dalam pembukaan festival LDK Ukhuwah ke 12,  rektor Universitas Baturaja Dr Bambang Sulistyo ,M.Pd  yang diwakili Wakil Rektor Universitas Baturaja Dr. Yamanto Isa, M.Pd , Kabag kemahasiswaaan Unbara Fajri S.Pd  dan sejumlah guru pendamping dari SMP SMA/SMK.

Dalam sambutannya rektor Unbara melalui Wakil Rektor 1 Unbara Dr Yamanto Isa M.Pd,  mengapresiasi acara ini. Dia mengharapkan kedepannya perlombaan seperti ini selalu dilaksanakan, sebagai media mensyiarkan islam dan memberdayakan remaja dalam hal yang positif . Ketua Umum LDK Ukhuwah Unbara, Iskandar dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini merupakan acara rutin tahunan yang selalu dilakukan. Selain untuk syiar islam, acara ini juga dalam rangka hari ulang tahun LDK Ukhuwah ke 12 Tahun.(Ski)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.