Banner

Banner
Pemkab OKU

Manjakan Fans, Afgan Antusias Bakal Gelar Tur Konser 'Sides' di Malaysia


Baturaja Radio - Merilis "Sides" sebagai album terbaru, Afgan rupanya tak ingin tanggung-tanggung dalam mempromosikan karya tersebut. Baru-baru ini, teman dekat Rossa itu diketahui tengah menjalani serangkaian tur konser di beberapa kota.

Bertajuk "Sides", gelaran konser tersebut bakal berakhir di Surabaya pada 26 November mendatang. Namun, fans tidak perlu khawatir karena pelantun "Kunci Hati" itu akan kembali memanjakan penggemar lewat konser yang bertajuk sama di Malaysia.

Lewat akun Instagram pribadinya, Afgan mengumumkan rencana tersebut sekaligus mengungkapkan rasa antusiasnya. Ia mengungkapkan jika dirinya bakal naik panggung di Miri, Sarawak, Malaysia.

"Aku sangat beruntung bisa menggelar tur konser pertamaku Desember nanti di Miri, Serawak," tulis penyanyi berkacamata ini. "Simpan tanggalnya. Aku akan tampil di Stadium Bandaraya, tanggal 24 Desember mulai jam 8 malam."

Lebih lanjut, konser tersebut bakal dimeriahkan oleh penyanyi cantik dari Negeri Jiran bernama Nur Fazura. Tiket masuk untuk konser tersebut dipatok dengan harga Rp 900 ribu hingga Rp 2.5 Juta. Bagaimana, berminat hadir? (wowkeren.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.