Banner

Banner
Pemkab OKU

Sambil Menangis, Jessica Bersumpah Dirinya Bukan Pembunuh Mirna

Baturaja Radio - Jessica Kumala Wongso membacakan sendiri nota pembelaannya (pledoi) sendiri. Sejak bagian awal pembelaannya dibacakan, Jessica sudah langsung menangis. Dia pun bersumpah dirinya bukan pembunuh Wayan Mirna Salihin.

Sidang pledoi dibacakan Jessica di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2016). Jessica mengawali pledoinya dengan mengenang bagaimana sosok Mirna.

"Saya bersumpah saya bukan pembunuh!" tegas Jessica dalam suara terisak.

Jessica menyebut Mirna adalah sosok yang humoris dan kreatif. "Mirna adalah orang yang humoris, kreatif dan pandai walau kita jarang bertemu," kata Jessica.

Ia tidak tahu kenapa keluarganya kemudian menuduh dia sebagai pembunuh Mirna. Jessica mempertanyakan apakah keluarga Mirna menjadi jahat karena tuduhan ia telah membunuh Mirna atau karena mereka jahat kemudian mereka kehilangan Mirna.

Ruang sidang penuh sesak oleh pengunjung yang penasaran dengan pembelaan Jessica. Berbeda dari biasanya, suasana sidang kali ini berlangsung begitu hening.

Padahal biasanya ada saja celetukan dari pengunjung atas apa yang terjadi di persidangan. Majelis hakim juga kerap menegur pengunjung karena membuat gaduh. Namun, tangisan Jessica membuat ruang sidang menjadi sunyi.(detik)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.