Banner

Banner
Pemkab OKU

‘Party In The Sky’ Single Terbaru Roy Ricardo & Shae

Artis : Roy Ricardo & Shae 
Single : ‘Party In The Sky’
Lable : Warner Music

Baturaja Radio - Melupakan segala penat punya banyak cara. Namun biasanya barisan nada selalu menjadi solusi terbaik untuk menjadi pilihan pelepas rasa yang terkungkung oleh beban mengepul. Dan sepertinya, untuk mempercayakan pada beat-beat tipis yang mengalir disisi telinga dengan segelas minuman dingin dan berada di bawah sinar bulan, bisa menjadi relaksasi manis pelepas beban untuk sementara. Mari dengarkan, let’s go...

Konsep electronic music dance (EDM) yang kini dengan segala cabangnya berhembus di scene musik seakan menjadi komposisi musikal yang bisa menyedot perhatian banyak orang. Susunan beat yang menggelora, feel in – feel in sound yang menggoda, mampu menggoyang semangat penikmatnya. Ketika unsur vokal dihadirkan, sebuah lagu electro dance kini bisa menjadi soundtrack hidup yang tak kalah dramatis.

Rapper Roy Ricardo dan penyanyi cantik Shae, sedang bersemangat menyambut kolaborasi debutnya ya tak biasa untuk menggelorakan lantai dansa lewat nomor baru Party In The Sky. Dengan kehadiran komposer kondang DJ Sumantri serta Rivans sebagai kreatornya, tentu menjadikan lagu berdurasi 3.53 menit ini punya output musikal yang keren untuk dijadikan mood booster.

Serunya proyek bergenre hip hop trap dance ini gak main-main. Warner Music Indonesia telah menggandeng Leon Zervos, matering engineer kenamaan milik Studio 301 Sydney, Australia, untuk menjadikan single ini berkelas. Pria tambun ini pernah terlibat dalam penggarapan album-album musisi kondang seperti, INXS, NSYNC, Beastie Boys, Pink, Rihanna, Muse, Maroon 5 dan masih banyak lagi. Jadi nggak usah ragu untuk ngebayangin output lagu ini. Internasional taste-lah!

“Menurut saya, ini lagu yang amat potensial untuk menjadi playlist anak muda yang sedang populer dengan lagu-lagu bernuansa EDM. Bukan lagu biasa, karena ada Shae serta DJ Sumantri yang telah menyokong lagu ini. Ditambah polesan keren dari Leon Zervos, saya rasa ini pengalaman yang luar biasa yah. Dengan output musik yang menurut saya keren ini, berharap banget kalo lagu ini bisa menjadi booming di kemudian hari,” ungkap Roy.

Dan Roy menceritakan bagaimana lagu ini mengisahkan tentang seorang cowok yang datang ke sebuah pesta, kemudian dengan sedikit keberuntungannya, nih cowok yang awalnya datang sendiri pulang udah gak jomblo lagi. It’s so lucky boy!


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.