Banner

Banner
Pemkab OKU
Baturaja Radio - Polda Metro Jaya menerima pemberitahuan aksi demonstrasi ojek online di Jakarta. Untuk mengamankan jalannya demonstrasi itu, polisi menyiapkan pengamanan dengan kekuatan 300 personel.

"Pemberitahuan demo hari ini via faksimile tadi malam baru masuk pagi ini. Jumlah pendemo 200 orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono saat dikonfirmasi, Senin (3/10/2016).

Sebelumnya Awi mengatakan tidak ada pemberitahuan resmi. Namun belakangan dia mengaku baru saja menerima laporan dari Kapolres Jakarta Selatan tentang adanya aksi tersebut.


"Baru saja Kapolres Jakarta Selatan sampaikan koreksi," ujar Awi.

Awi pun mengatakan Polda Metro Jaya telah menyiapkan 300 personel untuk pengamanan sekaligus mengantisipasi hal-hal yang mengganggu ketertiban.

"Sebanyak 300 personel sudah disiapkan untuk antisipasi," kata Awi.

Sebelumnya, beredar kabar di Whatsapp Group bahwa pada hari ini pukul 09.00 WIB akan ada demo besar-besaran di Jakarta. Dalam layanan pesan singkat itu, warga Ibu Kota diminta menghindari sejumlah jalan yang disebut akan macet karena aksi itu.

Wilayah yang disebut akan mengalami kemacetan yaitu Jalan RS Fatmawati Raya, Jalan Bangka Raya, Jalan Kemang Raya, Jalan Mampang Prapatan Raya, Jalan Pangeran Antasari, Jalan Ampera Raya, Jalan Pejaten Barat Raya, Jalan Cilandak KKO, Jalan TB Simatupang, Jalan RA Kartini, dan Jalan Margasatwa. Keseluruhan jalan itu berada di wilayah Jakarta Selatan.
(http://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.