Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Warga Heboh Penemuan Mayat Wanita Mengampung di Iriigasi



Baturaja Radio - Setelah digegerkan oleh ganasnya pelaku begal atau yang dikenal dengan sebutan grandong yang tidak segan melukai dan membunuh korbannya menggunakan senjata api (sempi), warga OKU Timur kembali digegerkan dengan adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas di tanggul irigasi Desa sukaraja, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan, Sabtu (3/9/2016) sekitar pukul 18.15.
Berdasarkan informasi, penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas ini pertamakali ditemukan oleh anggota Polsek yang sedang melakukan penjagaan di pos jaga tanggul irigasi. Anggota polisi yang melihat benda mengapung kemudian mendekati dan memastikan yang ternyata merupakan sesosok mayat perempuan tanpa identitas.
Setelah memastikan bahwa benda yang mengapung merupakan sesosok mayat, anggota polisi kemudian bersama warga setempat mengangkat mayat dengan kondisi mengenaskan tersebut. Mayat wanita yang diperkirakan berusia sekitat 19 tahun tersebut ketika diangkat ke permukaan diduga merupakan korban tindak kejahatan karena tangan dan kaki korban dalam keadaan terikat.
Selain itu, mulut korban juga disumpal menggunakan kain yang diduga agar korban tidak berteriak ketika akan dibunuh. "Setelah diangkat, mayat korban kemudian dibawa ke puskesmas Sukajara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ungkap sumber sripoku.com ketika dikonfirmasi.(tribunnews.com.)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.