Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

TPFG Beberkan Hasil Investigasi Soal Testimoni Freddy Budiman Hari Ini

Baturaja Radio - Tim Pencari Fakta Gabungan yang dibentuk Polri telah menginvestigasi testimoni Freddy Budiman selama sebulan ini. Hasil investigasi itu akan diumumkan hari ini.

Berdasarkan agenda yang diperoleh dari kepolisian, TPFG menyampaikan hasil investigasi itu di kompleks STIK/PTIK, Jalan Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016) sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya, Ketua TPFG yang juga Irwasum Polri Komjen Dwi Priyatno mengatakan hasil pencarian tim tersebut merupakan rangkuman dari beberapa pemeriksaan yang sebelumnya telah dilakukan.

"Sudah final. Nanti hari Kamis (15/9) kami sampaikan," kata Dwi usai salat Idul Adha bersama Wakapolri Komjen Syafruddin di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (12/9/2016).

Dwi menjamin tim sudah menyelesaikan tugasnya. Semua pihak terkait sudah dimintai keterangan atas pengakuan yang disampaikan Freddy sebelum dieksekusi mati itu.

"Kita telah lakukan pemeriksaan di Nusakambangan, memeriksa penyidik yang menangani kasus Freddy Budiman kemudian pledoinya kita pelajari," ungkap Dwi.(tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.