Header Ads

"Taubatku" Single Terbaru JALUZ Band

Artis : JALUZ Band 
Single : "Taubatku"
Ciptaan : Reka JALUZ
Label : Big Indie NAGASWARA

Baturaja Radio - JALUZ Band kembali bereksistensi menunjukkan kreatifitasnya dalam menyambut bulan Ramadhan tahun ini. Setiap menyambut datangnya bulan Ramadhan Jaluz tak pernah ketinggalan merilis lagu religinya.

“Bagi JALUZmerilis lagu religi setiap datangnya bulan Ramadhan seperti kewajiban untuk bersyukur. Lewat karya, Jaluz coba bersyukur atas semua nikmat yang telah Allah SWT berikan.” Jelas Reka.

Dan keberkahan bulan Ramadhan menjadi momen spesial yang dinanti-nanti oleh seluruh umat muslim di dunia untuk beribadah dan berbuat kebaikan secara khusu’.Begitupun Jaluz Band, tidak mau ketinggalan untuk bisa ikut menebarkan kebaikan. ini terlihat dari aktifnya Jaluz band merilis lagu religi disetiap bulan Ramadhan.

Ramadhan kali ini Jaluz mempersembahakan single religi terbarunya berjudul “Taubatku” ciptaan Reka Jaluz. Lagu ini bercerita tentang taubat. Lagu ini merupakan kisah nyata dari Reka sang vokalis yang awalnya selau tidak pernah luput dari dosa, namun pada akhirnya ia menyadari dan ingin berubah menjadi baik yaitu dengan cara bertaubat.

Konsep musik yang easy listening sehingga mudah di ikuti dan enak didengar menjadi ciri khas dari lagu-lagu religi garapan Jaluz Band. Begitu pun dengan hadirnya lagu “Taubatku” ini.

Jaluz Band merupakan band asal kota Bogor, Jawa Barat. Band ini beranggotakan empat personil yaitu Reka sebagai vokalis, Noe gitaris,Toe bassis dan Oki sebagai drummer. Mereka berempat sangat kompak sehingga sangat produktif menghasilkan karya. 

Adapun nama Jaluz di ambil dari bahasa Sunda, “Jalu” yang artinya laki-laki dan huruf “Z” dibelakang nama Jaluz adalah hurup terakhir dari huruf alfabet. Jadi nama Jaluz mengandung makna laki-laki yang memiliki semangat tak pernah pudar sampai akhir hayatnya.

“Jaluz berharap lagu terbuatku bisa diterima pecinta musik Indonesia dan bisa menjadi inspirasi bagi yang mendengarkannya, “tutup Reka.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.