Header Ads

”Taubat” Single Terbaru Dadang Nekad ft. Ustadz Sufian

Artis : Dadang Nekad ft. Ustadz Sufian
Single : ”Taubat”
Cipt : Ustadz Sufian
Musik by : Dendi M. Yasin
Lable : Putra Rafi Kreasi (Nekad Management)

Baturaja Radio - Nekad Management kembali bereksistensi menunjukkan kreatifitasnya dalam menyambut bulan Ramadhan tahun ini. Menyambut datangnya bulan Ramadhan Ustadz Sufian tak ingin ketinggalan merilis lagu religi.

“Bagi Ustadz Sufian merilis lagu religi dalam datangnya bulan Ramadhan seperti kewajiban untuk bersyukur. Lewat karya, Ustadz Sufian coba bersyukur atas semua nikmat yang telah Allah SWT berikan. ”Jelas Ustadz.

Dan keberkahan bulan Ramadhan menjadi momen spesial yang dinanti-nanti oleh seluruh umat muslim di dunia untuk beribadah dan berbuat kebaikan secara khusu’. Begitu pun Nekad Management, tidak mau ketinggalan untuk bisa ikut menebarkan kebaikan. Ini terlihat dari niatan Ustadz Sufian merilis lagu religi dibulan Ramadhan ini.

Ramadhan kali ini Ustadz Sufian mempersembahkan single religi terbarunya berjudul “Taubat” ciptaan Ustadz Sufian.

Lagu ini bercerita tentang taubat. Disingle ini Ustadz Sufian menggandeng Dadang Nekad untuk berkolaborasi, Lagu ini mempunyai pesan agar kita sebagai manusia yang tidak pernah luput dari dosa dan kesalahan untuk segera bertaubat dan kembali kejalan yang benar.

Konsep musik yang easy listening sehingga mudah di ikuti dan enak didengar menjadi ciri khas dari lagu religi garapan Ustadz Sufian yang berkolaborasi dengan Dadang Nekad. Begitu pun dengan hadirnya lagu “Taubat” ini.

Ustadz Sufian merupakan putra asal kota Banjarmasin. Besar harapan semoga lagu dari kami Nekad Management dapat diterima oleh masyarakat pecinta music tanah air serta bisa menghiasi playlist religi di stasiun radio teman – teman Music Director seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.