Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“Sudah lelah” Single Terbaru Sofie Angel

Artis : Sofie Angel 
Single : “Sudah lelah”
Music : Pancal Uniq
Label : SA Record

Baturaja Radio - AssalamualikumWr, Wb

“Salam Dangdut”

Alhamdulillah Sofie Panjatkan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas nikmat sehat yang diberikan sehingga Sofie masih dapat merasakan Bulan Suci Ramadhan dan Menjalankan Ibadah Puasa. Sama seperti musisi lainya di Saat bulan suci ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri berlomba – lomba menciptakan karya bernuansa religi rohani Islam pastinya. Begitu pun Sofie, dibulan penuh berkah ini sofie meluncurkan single bertema religi. Lagu berjudul “SUDAH LELAH” ini pun akhirnya selesai dibuat, lewat proses panjang berdasarkan pengalaman pribadi yang dialaminya.

Sofie Angel adalah Penyanyi kelahiran Cirebon, salah satu kota di perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah. Profesinya sebagai penyanyi sangat konsisten dan sudah banyak karya baik berupa Album maupun single yang telah dikeluarkannya. Di Bulan Ramadhan 1437 H di tahun 2016 ini, Sofie pun mengeluarkan lagu baru religi rohani ini berjudul “ SUDAH LELAH” lirik dan lagu yang di tulis sendiri oleh SOFIE ANGEL mengkisahkan Pengalaman Pribadinya sebagai seorang seorang manusia. Balutan musik di lagu SUDAH LELAH ini ini bergenre Dangdut Remix dengan mixing dan mastering oleh Pancal Uniq di studio Pancal Uniq. 

Harapan Sofie, semoga Single Religi ini bisa di putar di radio-radio teman-teman Music Director seluruh Indonesia dan mendapat tempat di hati para penikmat musik di Indonesia.

Dengan segala kekurangan dan rendah hati Sofie memohon maaf jika ada kesalahan tulisan dan kata – kata yang kurang berkenan di hati para MD Radio, sekali lagi Mohon Maaf Lahir dan batin jika banyak kesalahan serta kekurangan. Sekali lagi Sofie berharap, semoga lagu berjudul “SUDAH LELAH” ini bisa di terima dikalangan masarakat luas .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.