Header Ads

Simpan 5 Kg Ganja Kering di Motor, Bandar Narkoba Dibekuk Polisi

Baturaja Radio - Polsek Sawah Besar menangkap Adi alias Bakor (23), seorang bandar narkoba yang kerap mengedarkan ganja. Dari tersangka, polisi menyita 5 kilogram ganja kering yang siap edar.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Ridwan R Soplanit mengatakan, tersangka ditangkap setelah polisi mengembangkan 2 pengedar yang ditangkap lebih dulu. Tersangka ditangkap di Jl Raya Cempaka Putih Baru, Jakpus, Jumat (23/9).

"Awalnya petugas polisi mengamankan R dan LH. Kedua orang ini diduga pengedar, tetapi saat itu tidak ditemukan barang bukti di rumah mereka," ujar Kompol Ridwan kepada detikcom, Rabu (28/9/2016).

Pada saat polisi menggeledah rumah R, tiba-tiba tersangka Bakor datang. Polisi kemudian menggeledah Bakor. Dari tasnya, polisi menemukan 1 bungkus ganja kering.

Selanjutnya, polisi juga menggeledah motor Honda Beat yang dikendarai Bakor. Dari dalam bagasi motornya, polisi menemukan 5 kg ganja kering.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar AKP Akta mengatakan, tersangka Adi sudah menjadi target polisi. Saat ini pihaknya masih mengembangkan tersangka untuk menangkap jaringan di atasnya.

"Menurut pengakuan tersangka Bakor, ganja tersebut diperoleh dari tersangja Bagol," ujar Akta.
(http://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.