Header Ads

“Sayang” Single Terbaru Ana Valentina

Artis : Ana Valentina @Ana_Vallentina 
Single : “Sayang”
Cipt & Arr : Obie Viano @bieviano
Label : Bozze Muzik Management
Support : @Halimmusic

Baturaja Radio - ANA VALENTINA merupakan penyanyi pendatang asal kota jember jawa timur yang mencoba eksis di persaingan dangdut nasional.melihat perkembangan dangdut yang semakin merakyat di kalangan masyarakat luas membuat dirinya optimis bisa mengenalkan single barunya kali ini berjudul ‘’ SAYANG ‘’ Cipt. Obie Viano.

Penyanyi cantik kelahiran 14 Febuari 1998 ini mengawali karir dari panggung ke panggung bersama orkes melayu sehingga mengantarkan dirinya untuk mengeluarkan album kompilasi bersama artis Bozze Musik dan BW Record. Dalam Albumnya pun pemilik nama asli Ana Retno ini membawakan 2 lagu baru dengan judul ‘’ Sayang ‘’ & ‘’ Jarang Pulang ‘’.

Banyak lagu yang sudah di bawakan oleh Ana Valentina Antara lain Bo’ongan , Pemberi Harapan Palsu , Janda Bukan Perawan (Album.Disco GEGANA ) bersama BW Record. Dengan mengusung musik yang sama seperti album sebelumya yaitu musik displo , membuat lagu ‘’ SAYANG ‘’ ini makin energik di tangan arranger Obie Viano.Bertemakan tentang kasmaran dalam percintaan , lagu inipun mengungkapkan tentang rasa sayang seseorang kepada sang kekasih setiap saat setiap waktu.Bersama Artis bozze music yang lain seperti Chi Chi Viana dan Jejak Kharisma berharap Album Bozze Musik ini mampu di terima oleh pecinta musik dangdut tanah air terutama pecinta musik displo ( Disko Koplo).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.