Header Ads

Samani Dibawa ke Rumah Duka di Provinsi Lampung untuk Dikebumikan

Baturaja Radio - Samani (23) warga Dusun Sumberasri III Desa Bumi Saiagung Kecamatan Bumiagung Waikanan, Provinsi Lampung meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kondisi mengenaskan akibat tembakan senjata api di bagian keningnya hingga tembus ke bagian leher ketika akan menjemput istrinya di Desa Sukaraja, Kecamatan Buay Madang Kabupaten OKU Timur, Jumat (2/9/2016), sekitar pukul 07.00 pagi.
 
Informasinya dari sejumlah sumber sripoku.com, Samani mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra X 125 dari Desa Runyai Provinsi Lampung untuk menjemput istrinya yang berlokasi di Desa Sukaraja.

Setibanya di Desa Trantangsakti, Kecamatan Buay Madang, Samani dihadang oleh pelaku yang berjumlah tiga orang yang langsung meminta sepeda motor yang dibawanya.
Tidak terima sepeda motor miliknya diambil oleh pelaku, Samani kemudian memberikan perlawanan kepada tiga pelaku.

Diduga kalah jumlah Samani kemudian ditembak pelaku menggunakan senjata api rakitan dibagian keningnya hingga menempus ke bagian leher dan meninggal dunia di TKP.
Setelah korban meninggal dunia di TKP, para pelaku kemudian membawa sepeda motor milik korban dan pergi meninggalkan Samani dalam keadaan meninggal dunia.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berbondong-bondong untuk memberikan bantuan kepada korban dan membawanya ke puskesmas Sukaraja.

Selanjutnya, korban dibawa ke rumah duka di Provinsi Lampung untuk dikebumikan.

Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheri ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Polisi, kata dia, sedang melakukan penyelidikan untuk mengejar pelaku.
Ketika ditanya kemungkinan pelaku berkaitan dengan perampokan menggunakan senjata api di beberapa wilayah sebelumnya, Audie mengaku belum bisa memastikan karena masih dalam penyelidikan.

“Semua masih dalam penyelidikan,” katanya singkat.
(detik)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.