Header Ads

Mobil SIM Keliling Layani Masyarakat Hingga Pelosok Desa

Baturaja Radio - Momen “September Ramah dan Hospitality” Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres OKU betul-betul memberikan pelayanan prima, bahkan mobil Sim Keliling (Simling) melayani masyarakat hingga kepelosok pedesaan.
 
Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polres OKU AKP Candra Kirana Putra SIK yang ditemui disele-sela kegiatan operasi simpati, berbagi helm dan bunga yang dilaksanakan Jalan DR Moh Hatta depan RSUD DR Ibnu Sutowo Baturaja, Selasa (20/9/2016).

Menurut Kasat Lantas, dalam rangka HUT Lalu Lintas ke- 61 tahun 2016, Sat Lantas Polres OKU melakukan beberapa kegiatan antara lain, Cek kesehatan bagi pengendara roda 2 maupun roda empat dan pengobatan gratis.

Bhakti social berupa membersihkan masjid dan sekolah di kecamatan Sosoh Buayrayap. Kemudian Memberikan bantuan sejadah, kitab suci Al Qur’an dan alat kebersihan.

Operasi simpatik bersama Dishub OKU yang dlaksanakan di depan RSUD DR H Ibnu Sutowo Baturaja dengan memberikan helm pengaman kepala dan bunga bagi pengendara yang membawa surat-surat kendaraan lengkap.

Masih dalam rangkaian HUT Lalu Lintas Tahun 2016, jajaran Satlantas Polres OKU juga memberikan bantuan air bersih kepada warga yang belum terjangkau sambungan PAM yaitu di Komplek Perumahan Sion Kelurahan Batukuning Baturaja Barat.

Kemudian memberikan tali asih kepada Ibu Ila warga Desa Bandar yang kurang beruntung (mengalami cacat fisik sejak lahir—red).

Dikatakan Kasat Lantas, berbagai kegiatan social dan pelayanan dan bantuan secara ikhlas ini dilakukan dalam rangka menuju Polisi yang lebih terpercaya dan dicintai masyarakat sesuai “Promoter” Kapolri untuk mewujudkan Polisi yang dicintai rakyat.

Sementara itu pada kegiatan bagi bagi helm gratis yang dilakukan bersama Dishub Kabupaten OKU yang dihadiri Wakapolres OKU Kompol Dody Indra Eka Putra SIK, Kasat :Lantas AKP Candra Kirana Putra SIK, Kadishub OKU Firmasyah ST MSi.

Acara bagi helm gratis ini cukup mendapat respon luar biasa. Sejumlah pengendara roda dua berebutan ingin mendapatkan helm gratis yang dibagikan petugas.(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.