Header Ads

“Masa Kecilku” Single Terbaru Clarice Cutie

Artis : Clarice Cutie 
Single : “Masa Kecilku”
Label : Sony Music

Baturaja Radio - Sony Music Entertainment Indonesia adalah label yang setia untuk mendukung para penyanyi cilik berkualitas. Sony Music mencetak kesuksesan dengan merilis sejumlah penyanyi cilik, salah satunyaTasya yang menyanyikan lagu-lagu karya almarhum A.T. Mahmud. 

Kini di era digital, seorang bintang cilik telah dilahirkan. Clarice Cutie namanya. Bocah berumur sepuluh tahun ini tumbuh di tengah maraknya kehidupan social media. Dan Clarice termasuk anak berbakat yang beruntung bisa menyalurkan bakatnya di ranah digital. Ini diawali dengan beberapa posting dirinya mengcover beberapa lagu terkenal di Instagram. Dengan penampilannya yang cantik menggemaskan serta bakat nyanyinya yang mumpuni untuk seorang anak yang saat itu baru berusia 8 tahun, Clarice dengan cepat menarik banyak simpati publik. Hal tersebut dapat terlihat jelas dari jumlah followernya yang bertambah terus dengan pesat dari hari demi hari. Dari semula ratusan menjadi puluhan ribu follower. 

Lagu-lagu yang dinyanyikannya adalah lagu-lagu yang membutuhkan skill, teknik serta penjiwaan. Lagu cover seperti “I’m Not The Only One” (Sam Smith), “See You Again” (soundtrack film Fast & Furious 7), menuai banyak pujian karena selain dinyanyikan dengan baik, juga dibawakan dengan gayanya yang menggemaskan, serta pelafalan bahasa Inggris yang fasih. Tidak berlebihan jika para netizen juga sejumlah musisi menyatakan bahwa Clarice Cutie diprediksi akan menjadi the next rising star. 

Untuk melatih rasa percaya diri dan kemampuannya dalam bernyanyi diatas panggung ia pun sering didaulat menjadi bintang tamu di berbagai acara. Dari acara ulang tahun teman, acara-acara di mal, sampai dengan acara besar di TV. 

Bahkan menyanyi Clarice terlihat sejak kecil. Bakatnya ini didukung dan diarahkan oleh ayahnya, Andrew Darmoko yang merupakan produser musik. Clarice pun sempat dibuatkan sebuah mini album oleh ayahnya dengan lagu-lagu yang dikarang oleh Rieka Roslan dan juga oleh ayahnya sendiri. 

Kini Clarice merilis sebuah single terbarunya dibawah bendera Sony Music. Mengusung lagu daur ulang berjudul "Masa Kecilku" karya Dian Pramana Poetra yang pernah popular dibawakan oleh Elfa Singers di era 80an. Versi baru lagu ini musiknya dibesut oleh Ifa Fachir, music arranger yang menggarap proyek musik beberapa penyanyi terkenal, salah satunya Raisa. 

Semoga dengan hadirnya Clarice Cutie di blantika musik tanah air kita ini akan menghidupkan kembali musik anak yang berkualitas. Hidup musik anak Indonesia !

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.