Banner

Banner
Pemkab OKU

Lupakan Haters, Ayu Ting Ting Sedang Bahagia

Baturaja Radio - Seakan menjadi hal wajib, tiap aktivitas Ayu Ting Ting selalu menuai reaksi para hater. Kondisi itu diprediksi akan kembali dialami, seiring kemenangan Ayu di ajang AMI Awards 2016. Apalagi pelantun lagu Sambalado itu, termasuk artis yang memiliki hater cukup banyak.

Ayu sendiri enggan dipusingkan dengan tanggapan netizen nantinya, meskipun cibiran yang akan didapat. Sebab, Ayu sedang berbahagia atas pencapaian karirnya di industri musik.

"Fans, haters, terserah ngomong apa yang membuat mereka bahagia. Saya lebih bahagia sekarang," ucap Ayu Ting Ting, seraya memperlihatkan piala AMI Awards di tangannya, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.

 Diakui Ayu, penghargaan ini menjadi beban tersendiri baginya. Paling tidak, dia harus memberikan karya terbaik, terutama untuk para fans. Dengan kata lain, Ayu punya tanggungjawab besar dalam perjalanan karir musiknya.

"Jadi beban, takut kecewakan mereka (fans). Tugas berat, harus keluarkan single terbaik lagi. Harus punya lagu-lagu bagus. Penampilan terbaik lagi. Tanggung jawab saya besar," ungkap Ayu Ting Ting.(http://www.bintang.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.