Header Ads

Korban Pembegalan Rampas Jaket Pelaku

Baturaja Radio - Lima jam usai melakukan pembegalan terhadap Riki Saputra (16) warga Desa Bungamayang Kecamatan Jayapura Kabupaten OKU Timur, tim buser Polsek Martapura berhasil menangkap Kusnaedi (17) Warga Desa Tunasjaya Kecamatan Simpang Martapura Kabupaten OKU Selatan Sabtu (17/9/2016) sekitar pukul 03.00 dinihari.

Kusnaedi merupakan satu dari tiga pelaku yang telah melakukan perampokan terhadap Riki bersama adiknya pada Jumat (16/9/2016) sekitar pukul 22.00 di ruas jalan kebun di Dusun Talang 40 Desa Baturajabungin Kecamatan Bungamayang.

Informasinya Minggu (18/9/2016) penangkapan terhadap tersangka Kusnaedi berawal ketika polisi mendapat laporan dari Riki dan kepala Desa Bungamayang mengenai adanya perampokan yang dilakukan ketiga pelaku.

Riki bersama adiknya yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU warna Hitam Merah dengan BG 2743 YAE dihadang oleh tiga pelaku yang langsung memukulkan kayu ke bagian kepalanya hingga terjatuh.
Karena tidak ingin sepeda motornya diambil pelaku korban kemudian berusaha memberikan perlawanan hingga berhasil merebut jaket yang dikenakan salah satu pelaku. Namun Riki terpaksa merelakan sepeda motor miliknya ketika salah satu pelaku kembali memukulkan kayu ke bagian kepala belakangnya hingga terjatuh.

Melihat Korban sudah terkapar, ketiga pelaku kemudian langsung mengambil sepeda motor korban dan melarikan diri. Sedangkan korban dan adiknya langsung menuju desa dan melaporkan kejadian tersebut kepada kepala desa yang kemudian langsung dilaporkan kepada jajaran Polsek Martapura.

“Setelah menerima laporan dari Kepala Desa dan korbannya, polisi langsung melakukan olah TKP dengan membawa jaket pelaku yang berhasil diambil oleh korban. Setelah diketahui pemilik jaket tersebut bernama Kusnaedi (17). Polisi langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap tersangka di kediamannya pukul 02.00 dinihari,” ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru melalui Kabag Ops Kompol Nurhardiansyah. (tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.