Header Ads

Kasus Prostitusi Anak, Pemuda Muhammadiyah: Perilaku Gay Jadi Ancaman Nasional

Baturaja Radio - Kasus prostitusi anak untuk kelompok gay menjadi perhatian Pemuda Muhammadiyah. Ada teror bagi masa depan anak-anak Indonesia yang kini menjadi terancam.

"Fakta ini membuktikan bahwa perilaku gay ini adalah ancaman nasional. Mengancam masa depan anak-anak Indonesia, ancaman kelompok gay yang menggunakan prostitusi anak ini adalah fakta bahwa Mereka sudah menjadi teror bagi masa depan anak-anak Indonesia," jelas Ketum Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar, Kamis (1/9/2016).

Dahnil meminta agar aparat maksimal membongkar praktik prostitusi dan juga menghukum seberat-beratnya para gay yang memperdagangkan dan mengeksplorasi secara seksual anak-anak.

"Fakta ini sekaligus bisa menjadi dasar pentingnya mendorong perilaku seksual gay ini menjadi tindakan kriminal merujuk pada norma agama dan merujuk pada peristiwa perdagangan anak oleh kelompok gay ini," jelas dia.

"Masa depan Anak-Anak kita , dan keamanan mereka sedang di bawah teror para teroris yang berperilaku menyimpang tersebut, maka pemerintah harus bersikap tegas dan terang perang terhadap mereka, dan kami percaya pemerintah bisa melakukan hal tersebut. Jangan sampai masyarakat yang bereaksi berlebihan," tegas dia. (detik)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.