Banner

Banner
Pemkab OKU

Kappolda Sumsel Tandatangani Lima Prasasti Sekaligus

Baturaja Radio - Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Djoko Prastowo MH menandatangani lima prasasti pada kunjungan kerja di Mapolres OKU Jumat (30/9/2016).
 
Lima prasasti tersebut ada;ah pembangunan gedung barak Dalmas, rumah dinas perwira masjid An-Nafi dan Lapangan apel serta penyerahan bantuan.

Bantuan yang diserahkan Kapolda terdiri dari 5 unit kendaraan roda dua jenis sepeda motor untuk oprasional Polres OKU, 1 unit Kendaraan Roda Empat jenis mobil tahanan, 10 buah rompi anti peluru, 3 unit digitak radio fixed station Motorola dan 3 unit digital radio mobil Motorola APK 2500. 15 set kursi dan meja kerja.

Bantuan ini diterima oleh Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan MPP. Kemudian hibah 10 unit AC, 10 unit komputer, 10 unit printer dan unit mesin faksimil.

Acara tatap muka dengan Kapolda Sumsel Jumat Sore juga dihadiri Wabup OKU Drs Johan Anuar SH MM, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Mohammad Sjahroni, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Singgih SH, Wakil Ketua DPRD OKU Dra Hj Indrawati MH, para Kepala Dinas Instansi, Tokoh masyarakat dan Forom Kerukanan Umat Beragama.

Di kesempatan itu Kapolda Sumsel mengatakan, pihaknya bangga dan bersyukur karena berkat kemitraan yang terjalin harmonis dengan pemangku kepentingan dan semua pihak di OKU, Polres OKU bisa melaksanakan pembangunan.

Dikatakan Kapolres, pihaknya juga sangat bersyukur karena meskipun cuaca mendung dan diguyur hujan namun semua pemangku kepentingan dan tamu masyatakat OKU tetap setia datang untuk bertatap muka dengan kapolda.

Kabupaten OKU merupakan Kabupaten ke-16 yang dikunjungi Kapolda. Turut serta dalam rombongan Kapolda antara lain. Irwasda Kombes Pol Drs A Nurda Alamsyah, Direskrimum Kombes Pol Daniel TM Silitonga, Kabid Humas Kombes Pol Cahyo Budi Siswanto, Kabid TI Polda Kombes Pol Drs HA Latief Maulana.(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.