Header Ads

Jemaah Haji OKU Tiba di Kampung Halaman



Baturaja Radio - Sekitar pukul 08.00 tadi pagi (29/9),  jamaah haji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tiba Baturaja yang di pusatkan di Aula Islamic Centre, menggunakan 8 bus yang disiapkan oleh Pemerintah Daerah.  Jamaah yang tergabung dalam embarkasi Palembang ini disambut langsung Bupati OKU yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Masyarakat  bersama sejumlah Pejabat lingkungan Pemda Kabupaten OKU, Kemenag OKU dan ratusan masyarakat  Baturaja.

Zakir Yamin, S. Pd selaku Kepala Subbag Kemenag OKU menjelaskan Dari 267 jamaah Haji Kabupaten Ogan Komering Ulu yang terdiri dari 140 jamaah perempuan dan 127 jamaah laki-laki , dengan 33 jamaah sudah di jemput di Palembang oleh pihak keluarga  dengan total 234 jamaah haji yang tiba di Baturaja dengan menggunakan 8 bus yang sudah di persiapkan oleh Pemerintah daerah.

Saat penyambutan Jamaah haji, Pemda Kabupaten OKU  tidak ada sambutan Khusus  hanya menyampaikan ucapan selamat kepada semua jamaah dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan haji sehingga sampai ke tanah air. Rasa haru di sertai gembira pelukan dari pihak keluarga mewarnai penyambutan kedatangan jamaah haji.

Marta Dinata pimpinan PT Do’a Arafah Madinah selaku panitia penyambutan jamaah haji 1437 H menambahkan seluruh jamaah haji dalam keadaan sehat walafiat tanpa kekurangan apapun  dan semoga  menjadi haji yang mabrur, serta nanti menjadi panutan masyarakat’’ pungkasnya. (Baturaja Radio )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.