Header Ads

Fitri Carlina Akui Lagu Musim Hujan, Musim Kawin Itu Pengalaman Dirinya

Baturaja Radio - Pedangdut Fitri Carlina mengaku menceritakan pengalaman pribadinya dalam lagu bertajuk Musim Hujan, Musim Kawin, yang sempat dirilis oleh grup band asal kota Kendari, Zivilia.

Istri pilot bernama Hendra Sumendap ini bahkan mengaku meminta izin sang pencipta lagu, yang juga merupakan vokalis dari Zivilia untuk dapat mengaransemen ulang lagu tersebut.

"Lagu Musim Hujan Musim Kawin adalah lagu kedua yang diaransemen ulang. Lagu pertama itu ABG tua. Dan Alhamdulillah sebenarnya ini aku yang meminta pada Mas Zul. Jadi aku kesengsem sama lagu ini karena aku ambil momen akhir tahun, lagi musim hujan juga, banyak yang kawinan," ujar Fitri Carlina yang ditemui saat peluncuran single perdananya di restoran Al Jazeera, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2016).

"Ini juga flashback dari kehidupan aku yang sebenarnya," tambahnya.

Lagu Musim Hujam Musim Kawin ini bahkan dinyatakan Fitri sesuai dengan kehidupannya terdahulu bersama sang suami. Wanita kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur ini bahkan mengaku sempat sembilan tahun menunggu sang kekasih, hingga akhirnya dinikahi pada akhir tahun 2014 saat musim hujan dan musim menikah.

"Saya dulu sembilan tahun enggak dilamar-lamar. Jadi dulu sembilan tahun enggak dilamar, akhirnya dikawinin juga dan momennya pas akhir tahun dan pas musim hujan juga," ungkap Fitri.

"Lagu ini benar-benar sesuai banget dengan aku. Dan memang setelah aku tes cast dan aku bawain, lagunya memang sudah terkenal. Lagunya sudah bagus dan banyak yang sudah mengenal," sambungnya.

Untuk diketahui, Fitri Carlina sempat menikah siri dengan sang suami sebelum akhirnya ia meresmikan pernikahan mereka pada 9 Desember 2014 lalu di desa Sumberwadeng, Banyuwangi, Jawa Timur. Di usia hampir dua tahun pernikahannya, Fitri dan Hendra diketahui belum memiliki momongan. Namun keduanya diketahui sudah menyusun rencana untuk melakukan program bayi tabung di akhir tahun 2016 ini.(http://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.